JK0048 Episode 2

Cerita sebelumnya: Aninda yang memiliki mimpi besar untuk menjadi member JKT0048 melakukan tindakan nekad demi menggapai impiannya, namun perjalanannya tidak semudah yang dia pikirkan. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Silahkan baca ceritanya di bawah ini ^_^

“Terimakasih sebelumnya, aku Aninda. Ini Michel & Jennifer, beruntung sekali kau datang di saat yang tepat.” Ucap Aninda sambil menjabat tangan si gadis misterius itu.

“Hei, aku Mitchy.”

“Hei, aku Jennifer, panggil saja aku Jenny.”

“Sama-sama, kita kan punya mimpi sama mana mungkin aku tega meninggalkan kalian ditangkap oleh AEGIS. Senang juga berkenalan dengan kalian semua. Ngomong-ngomong namaku Rena.” Jawab Rena sambil mengambil makanan di tas perbekalan yang dari tadi dia bawa.

“Makanlah, pasti kalian lapar.” Rena menyerahkan makanannya ke Aninda, Mitchy, & Jenny. “Terimakasih Ren, kebetulan kami memang sudah lapar.” Jawab Jenny.
Mereka mengobrol banyak saat di ruang bawah. Saat ketika mereka mendengar suara langkah kaki diatas mereka, “Geledah ruang ini, siapa tahu anak-anak itu bersembunyi di sini.” Kata seorang prajurit kepada temannya.

“Cepat masuk ke sana.” Rena menunjuk ke salah satu peti kemas yang terbuka. Mereka berempat masuk kedalam 2 peti yang berbeda. Duk! Salah seorang prajurit menendang peti tempat Aninda & Jenny bersembunyi. “Aaawww!” Ucap Aninda yang kesakitan karena kepalanya terbentur barang di dalam peti kemas itu.

“Hei sepertinya aku mendengar suara, cepat buka peti kemas ini!” Kata seorang prajurit yang sepertinya pemimpin regu itu. “Habisalah kita,” Kata Anin penuh rasa bersalah. “Hei, tenanglah. Saat peti ini terbuka kita langsung melompat keluar & kabur dari tempat ini.” Ucap Jenny sembari menenangkan Anin. Saat peti itu terbuka, mereka berdua pun melompat keluar & berlari sekencang-kencangnya. Tapi mereka berdua tertangkap, kemudian Mitchy & Rena keluar dari peti kemas yang satunya dan berusaha menyelamatkan Jenny & Anin. Sialnya, mereka berdua kalah jumlah & tertangkap.

Saat mereka semua akan dibawa ke kapal AEGIS, “I want you, I need you, I love you…” terdengar suara musik dari pengeras suara di stasiun luar angkasa itu. “Ini pasti ulah JKT0048, mereka sudah membajak sistem komunikasi tempat ini. Cepat cari mereka!” Kata sang jendral kepada anak buahnya, lalu mereka semua berpencar untuk mencari keberadaan JKT0048. Tinggallah sang jendral bersama 2 anak buahnnya dan 4 bersahabat itu. “Hei aku kenal lagu ini, ini Heavy Rotation!” Kata Anin kepada Rena. “Ya, mungkin mereka ingin menyelamatkan kita.” Kata Rena kepada 3 sahabatnya. Kegaduhan terjadi di luar, dan tiba-tiba Veranda & Vanka memasuki ruangan tempat 4 sahabat itu ditahan menggunakan hoverboard. Veranda & Vanka melawan pasukan AEGIS dengan hebat, dan dalam sekejap semua prajurit itupun kalah. “Kalian mau ikut kami?” Kata Veranda, “Ke mana?” Tanya Anin keheranan.

“Kedalam Flying Get tentu saja, setelah itu kita akan ke Katyusha untuk tahap seleksi.” Jawab Vanka dengan lembut.

“Tentu kami mau!” Jawab 4 sahabat itu serempak.

“Kalau begitu ayo! Flying Get tidak mungkin memasuki tempat ini, ya kan?” Kata Veranda sambil menaikkan mereka semua ke atas hoverboard.

(Bersambung)

Leave a comment